Minggu, 01 Januari 2012

Happy New Year 2012

S E L A M A T  T A H U N B A R U 2012

Tidak terasa waktu setahun sudah berlalu lagi, tentu banyak hal-hal yang telah ku lalui baik dan buruk, berbagai masalah telah kuhadapi ditahun 2011 lalu. Alhamdulillah saya masih sanggup melewatinya hingga saat ini. Saya berharap yang sama di Tahun 2012 nanti saya mampu melewati cobaan-cobaan sehingga menjadikan saya orang yang lebih baik..

Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di tahun 2012 ini, namun saya akan selalu berdoa dan berusaha agar kelak Kami semua Bahagia, Sehat, Rezeky lancar dan yang terpenting Selalu beriman kepada Allah hingga nafas berhenti.. amin..

Dalam perantauanku juga saya berharap dapat menjadi orang yang sukses kelak, semoga Allah tetap menjaga niatku ini sehingga saya memiliki kekuatan untuk menjalani perantauanku ini.. Target IPS tercapai... sesuai niat itu yang selalu ku harapkan....

SEMOGA TAHUN 2012 INI MEMBAWA LEBIH BANYAK KEBAHAGIAAN BUAT SEMUA....

1 komentar:

  1. JOIN NOW !!!
    Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.site
    Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
    BURUAN DAFTAR!
    dewa-lotto.site

    BalasHapus